Backlink Menggunakan White Hat SEO

Posted on

Apa itu White Hat SEO ?

Bukan sekedar memperbanyak keyword/kata kunci dalam konten website, White Hat SEO adalah tentang memilih kata kunci yang tepat dan menggunakannya untuk meningkatkan kualitas website Anda, sehingga memudahkanmesin pencari untuk menemukan Anda.

Jadi, bukan spamming (nyampah) kata kunci ke dalam halaman konten sesering mungkin, White Hat SEO akan menggabungkan kata kunci dengan cara yang masuk akal, mengalir, dan membantu menciptakan dan mendukung konten yang berharga bagi pengunjung.

Membangun backlink melalui taktik White Hat SEO, adalah mendapatkan referensi backlink dari website-website yang memiliki Otoritas tinggi (High Authority).
Fakta dari masalah ini adalah, jika Anda menjadi pengisi atau penulis konten dari sebuah website yang kredibel dan High Authority, orang-orang akan berbagi konten itu. Teknik White Hat SEO akan mengarahkan sumber backlink dari web-web kredibel tersebut ke website kita, sekaligus dapat mendatangkan pengunjung.

Berikut adalah 15 tips/cara untuk mendapatkan lebih banyak backlink berkulitas menggunakan teknik White Hat SEO. Dan bukan menggunakan cara-cara Spamming (menyampah) :

15 Teknik White Hat Link Building

1. Memiliki blog yang stabil – Tidak hanya ada cara yang lebih baik untuk membuat konten yang dapat dibagikan daripada konsisten blogging itu. Ini salah satu cara yang paling efektif untuk menghasilkan inbound link.

2. Memiliki RSS feed untuk blog Anda – Buatlah semudah mungkin bagi pembaca untuk berbagi konten Anda.

3. Referensi blog lain – Pernah mendengar ungkapan, “Anda menggaruk punggungku, dan aku akan menggaruk milikmu?” Nah, ini mengacu pada inbound link di blog juga. Link ke blog lain, dan harapan mereka membalas budi.

4. Guest Blogging – Menampilkan konten Anda di blog industri terkait lainnya adalah cara yang bagus untuk organik menciptakan inbound link.

5. Menulis Studi Kasus – Jika Anda membuat studi kasus merinci keberhasilan klien Anda, mereka akan terima kasih dengan referensi situs Anda.

6. Membuat konten artikel yang up to date – Jika Anda menjadi sumber berita bagi pembaca Anda, Anda bisa bertaruh mereka akan berbagi konten Anda melalui media sosial atau blog.

7. Buat tawaran gratis – Jika Anda webinar gratis, Ebooks, atau whitepaper yang membantu dan akal, pembaca Anda akan berbagi dalam upaya untuk membantu orang lain.

8. Buat konten visual – Tidak ada yang lebih dibagikan dari grafis, video, kartun, atau grafis visual lainnya yang digunakan untuk menggambarkan topik. Dapatkan kreatif!

9. Buat meme – ini adalah menggila baru! Serupa dengan di atas, orang suka lelucon besar, dan meme hanya itu. Sebuah gambar yang berisi singkat satu-kapal yang menggunakan gambar untuk menggambarkan lelucon. Cemerlang!

10. Melakukan wawancara – Jika ada kesempatan di mana Anda diminta untuk diwawancarai untuk blog lain atau situs web, melakukannya! Ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan lebih inbound link!

11. “Tweet ini” – Dalam blog yang berisi daftar atau statistik apapun, termasuk “tweet ini” tombol, di mana pembaca dapat mengklik untuk secara otomatis tweet di akun mereka. Mudah dibagikan instan!

12. Pasang tombol berbagi sosial – Memiliki tombol berbagi sosial pada semua artikel blog Anda adalah cara yang bagus bagi pembaca untuk dengan mudah berbagi, efektif menciptakan inbound link.

13. Penawaran percobaan gratis atau produk – ini memungkinkan pengguna untuk merasa termasuk dalam beberapa klub eksklusif, dan bahkan dapat menyebabkan mereka meninjau produk atau layanan Anda.

14. Buat daftar akal – Jika Anda pergi melalui kesulitan membuat daftar sumber daya, ia bertindak sebagai umpan link. blogger lain akan link ke sana daripada harus menulis seluruh daftar sendiri.

15. Buat Infografis – ini sering memiliki kecenderungan akan virus. Orang yang suka untuk berbagi posting visual.

Untuk informasi pelatihan, workshop, kursus Internet Marketing dan SEO, silahkan kontak :

ISPARMO

Hp/Sms/Wa : 0812 108 3060

Konsultan Internet Marketing dan SEO

http://www.facebook.com/Pembicara.Internet.Marketing.SEO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *